Pengobatan Herbal Sakit Ulu Hati

Posted by Unknown Senin, 24 November 2014 0 komentar

Pengobatan Herbal Sakit Ulu Hati Secara Alami


Pengobatan herbal sakit ulu hati :: Nyeri atau sakit pada zona ulu hati merupakan tanda dan gejala dari penyakit dispepsia atau bahkan hepatitis yang bisa saja diakibatkan oleh infeksi hati yang meningkat ataupun adanya infeksi dari bakteri.

Ace Maxs adalah obat herbal dengan khasiat terbaik yang merupakan rekomendasi terkini untuk membantu mengobati keluhan penyakit, salah satunya penyakit ulu hati. Khasiat alami dari kandungan ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak sangat menunjang dalam proses pengobatan. Maka dari itu ace maxs sangat tepat sebagai solsui pengobatan herbal sakit ulu hati yang aman dan mujarab.

Khasiat pengobatan herbal sakit ulu hati dari ace maxs sangat ampuh untuk membantu proses penyembuhan sakit ulu hati. Seperti yang telah kita ketahui, Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami dan dua diantaranya merupakan bahan utama dari ace maxs, yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan alami ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa dalam menunjang pengobatan, seperti kulit manggis dengan khasiat Antioksidan supernya yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dalam tubuh, juga dapat meregenerasi sel yang rusak dan menjaga daya tahan tubuh. Selain itu juga kulit manggis ini memiliki senyawa aktif alami bernama Xanthone memiliki kemampuan membunuh bakteri atau virus penyebab hepatitis. Sedangkan daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tubuh lebih kuat untuk menghindari masuknya bakteri atau virus penyebab penyakit.

Untuk pemesanan Anda bisa mengordernya kepada Agen resmi My Apotek Ace Maxs dengan cara mengirimkan format di bawah ini:

Cara Pemesanan :
  • Ketik IMX : Jumlah Pesanan : Nama :Alamat Pengiriman : No. Hp
  • Contoh pemesanan :
  • IMX : Rizki Abdi : 4 botol : Jl. Cilolohan no.24 Rt/RW 01/15 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 081323084XXX
  • Kirim ke 0821 2946 0870
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Herbal Sakit Ulu Hati
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mypengobatanherbals.blogspot.com/2014/11/pengobatan-herbal-sakit-ulu-hati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Pengobatan Herbal Ace Maxs.